(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Yudisium dan Sumpah Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab

Senin, 02 Januari 2023 | Dilihat 156 Kali

Prodi Pendidikan Dokter Universitas Abdurrab melaksanakan acara yudisium dan angkat sumpah dokter fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Pekanbaru yang diadakan di gedung Thariq bin Ziyad dengan jumlah 30 mahasiswa yang diyudisiumkan.

Yudisium dilakukan secara online untuk semua peserta yudisi dan anggota senat hadir dalam ruangan sidang terbukadi gedung Thariq bin Ziyad.

Rundown acara tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa, kemudian kata sambutan dari Dekan fakultas kedokteran, Rektor universitas Abdurrab dan beberapa dinas kesehatan yang di undang secara online juga.

Dekan fakultas kedokteran bapak Samsul Bahri Rifa'i dalam kata sambutannya mengucapkan " selamat kepada 30 mahasiswa yang telah mampu menyelesaikan tanggung jawab di dunia pendidikan sampai ke tahap ini",dimana beliau juga berharap kepada para peserta yudisi yang telah di sumpah untuk bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam dunia kerja nanti.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh rektor Universitas Abdurrab Pekanbaru, Selain ucapan selamat Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.d dalam sambutannya melalui forum zoom, berharap untuk para mahasiswa yudisi mampu menjalankan pekerjaannya sesuai sumpah yang diucapkan,dan menjaga almamater kampus tercinta yakni Universitas Abdurrab Pekanbaru (Umi)


KOMENTAR