FKIK UNIVRAB Akan Selenggarakan FKIK Mengabdi di Kampar


Ditulis oleh Administrator, pada : 30 Desember 2015 17:50:56 WIB


UNIVRAB - Warga Kampar khususnya di Desa Sungai Putih Kecamatan Tapung bersiaplah untuk mengikuti dan menyemarakkan acara Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Abdurrab (UNIVRAB) pada Sabtu Tanggal 9 Januari 2016 mendatang.

Mengusung tema "FKIK Univrab Mengabdi", rencananya akan diisi dengan acara penyuluhan tentang kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Semua kegiatan tidak dikenakan biaya (gratis), dibuka untuk umum.

Kegiatan akan diisi langsung oleh para dosen FKIK yang juga merupakan dokter dengan keahlian dan bidang masing-masing dan juga para mahasiswa dari program studi (prodi) Kedokteran, prodi Keperawatan, prodi Kebidanan, prodi Fisioterapi serta prodi Analisis Farmasi dan Makanan dari FKIK UNIVRAB.

Kegiatan ini bukan saja merupakan bentuk agenda pengabdian FKIK UNIVRAB namun lebih spesifik ingin memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat dimasyarakat, namun juga meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang ditanamkan kepada para calon dokter dan ahli kesehatan serta mewujudkan masyarakat dengan budaya sehat.***(Hizra - Humas UNIVRAB)

Berita Lainnya
25 November 2016 09:02:28 WIB

Prodi IP UNIVRAB Hadiri Seminar Nasional dan Pertemuan APSIPI 2016 di Samarinda

UNIVRAB - Peran strategis perguruan tinggi dalam sistem pemerintahan. Pemerintahan

03 Juni 2016 08:21:30 WIB

Mahasiswa UNIVRAB Dihimbau untuk Beri Kritik dan Saran Kepada TVRI Riau Kepri

UNIVRAB -Gedung Thariq bin Ziyad, Rabu (01/06). Puluhan mahasiswa dan

30 April 2016 14:40:30 WIB

UU Keperawatan untuk Pelayanan yang Profesional

UNIVRAB -Goodies bag berwarna merah hati tersusun rapi di atas