HIMA Keperawatan UNIVRAB Bantu Korban Bencana Alam Pangkalan SUMBAR


Ditulis oleh Administrator, pada : 13 Maret 2017 14:35:46 WIB


UNIVRAB. Bencana alam yang malanda wilayah Pengkalan Propinsi Sumatra Barat pada minggu pertama di awal bulan Maret lalu membuat akses jalan beberapa hari terputus.
Bencana banjir dan longsor yang terjadi mengerakkan Himpunan mahasiswa (HIMA) Keperawatan Abdurrab untuk melakukan penggalangan bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota itu.
Pengalangan bantuan yang dilakukan Mahasiswa DIII Keperawatan ini dimulai dari lingkungan civitas akademika UNIVRAB dan masyarakat kota Pekanbaru. Pengalangan bantuan yang didapat diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan pada Sabtu (11/03).

Hima Keperawatan: Mahaiswa menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pangkalan Kec. Lima Puluh Kota
Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari dan pakaian. Penyerahan bantuan lansung diserahkan oleh Mahasiswa keperawatan didampingi oleh Kabag kemahasiswaan UNIVRAB Radial Qodri, S.Kom, dan beberapa dosen. Radial qodri mengucapkan rasa syukur bisa memberikan bantuan pada masyarakat yang terkena musibah. “Alhamdulillah... bisa memberikan bantuan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pekanbaru yang telah menitipkan bantuannya sehingga dapat disalurkan kepada yang membutuhkan”, ucap Qodri. Lebih lanjut Qodri berharab semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi amal kebaikan bagi yang memberikan. (Ken- Humas UNIVRAB)

 

Berita Lainnya
22 Agustus 2016 13:35:00 WIB

Pelatihan Sistem Pembelajaran dan Sistem Evaluasi Pendidikan Profesi Dokter

UNIVRAB -Sabtu (20/08) Prodi Kedokteran UNIVRAB mengadakan pelatihan sistem Pembelajaran

17 Mei 2016 20:08:12 WIB

Delegasi HI UNIVRAB Raih Best Paper di PSNMHII Ke 28

UNIVRAB - Raihan prestasi tengah didulang oleh Program Studi (Prodi)

15 Juni 2016 13:59:26 WIB

Berharap Mendapatkan Syafaat dibulan Turunnya Quran

UNIVRAB -Suasana puasa begitu terasa dengan teriknya matahari disiang Selasa